Welcome to "INFERNITO" blog! follow, comment, and enjoy in this blog ^_^

April 3, 2011

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

            Pada tanggal 25 Februari yang lalu, SMPN 12 Bekasi mengadakan lomba Fashion Show Busana Muslim dalam rangka merayakan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Beberapa hari sebelumnya juga telah diadakan beberapa lomba diantaranya lomba kultum, MTQ, hafal Asma’ul Husna, dan, Saritilawah.
            Kelas 92 mengirim perwakilan untuk Fashion Show Yasmin dan Dwiki lah yang menjadi wakilnya. (untuk lomba lainnya saya lupa jadi gak dipublish)

Foto yang diambil beberapa menit sebelum acara dimulai
Foto yang diambil ketika Yasmin dan Dwiki berjalan didepan juri
Yasmin bersama beberapa perwakilan dari kelas lain
            Setelah acara Fashion Show selesai, seluruh siswa siswi diarahkan untuk masuk ke Mesjid untuk mendengarkan ceramah dari ustad yang juga diseling oleh penampilan dari ekskul marawis SMPN 12 Bekasi.
            Setelah itu, acara puncak yang ditunggu-tunggu pun tiba, Pengumuman Pemenang Lomba!
            Si cantik Yasmin pun berhasil menjadi juara 2 dan Si Polos Dwiki (abah) menjadi juara 1, dengan konsep black and whitenya, mereka mampu memikat hati para juri salut deh buat teman kelas kita. Juara 1 putri diraih oleh kelas 91 dan juara 3 putri diraih oleh kelas 93, sedangkan juara 2 dan 3 putra diraih oleh kelas 91 dan 93.
            Alhamdulillah dalam acara ini kelas kita bisa meraih juara, semoga kedepannya kelas kita dapat meraih lebih banyak penghargaan lagi dan bisa sukses selalu :D

No comments:

Post a Comment