Welcome to "INFERNITO" blog! follow, comment, and enjoy in this blog ^_^

April 5, 2011

Fauzan's Birthday

Halo! Maaf ya baru ngepost lagi,baru sempet nih.

By the way,tanggal 27 kemarin Fauzan ulang tahun loh! Happy birthday ya,Fauzan. :) kita juga ngerayain di sekolah.

Hari Senin,jam pulang sekolah anak-anak TNT gak langsung pulang. Kebanyakan ngumpul di kelas,tapi ada juga yang bikin slide buat ditayangin di proyektor (dan sempet ada konflik kecil tentang tulisan 'birthday' yang bener,tapi ini gak perlu diceritain kan?),sementara Ratu ngambil kue tart ke Bonnie. Ada juga yang nyegat Fauzan supaya gak pulang,dan yang nyuruh orang lain buat nyegat Fauzan.

Fauzannya sendiri gak keliatan biji matanya dan demikian pula kuenya. Anak-anak yang udah bete bolak-balik nanyain "Kuenya mana?" Yang ulang tahun Fauzan apa kuenya?

Setelah beberapa saat,akhirnya Ratu dateng langsung dikerumunin anak-anak TNT. Rencana awal yang tadinya cuma acara TNT aja berubah gara-gara anak-anak dari kelas lain juga ada yang dateng. *pelajaran moral: Kalo mau eksis,bawa aja tart muter-muter lapangan,dijamin eksis...tartnya.* Waktu yang lain lagi sibuk di belakang kelas,Fauzan malah dateng! Kedatangan yang tidak disangka-sangka ini bikin dia sukses diseret keluar. Yang lain langsung pada ribet sendiri,apalagi pas Fauzan dateng lilinnya meleleh. Yang buat Fauzan spesial,rasa lilin ^^ Udah deh terus pada teriak-teriak nyuruh ngumpet di belakang.

*Sebenernya gak pantes dibilang ngumpet ya,cuma ngumpul di belakang kelas terus ngambil posisi apa aja yang gak lebih tinggi dari meja,yang pasti bisa diliat siapapun dengan jelas. Siapa yang pertama bilang ngumpet?!*
Setelah itu Fauzan masuk,dan yah seperti kejutan standar,nyanyi Happy Birthday, Mami nyamperin Fauzan bawa kuenya dan Fauzan kelihatan terharu (permainan cahaya lilin atau Mami nyodorin kue tartnya terlalu deket ke mata Fauzan?). Pada rusuh nagih jatah kue,ada yang nyanyi Happy Birthday berbagai versi. (Cth: Potong Fauzannya.)

No comments:

Post a Comment