Welcome to "INFERNITO" blog! follow, comment, and enjoy in this blog ^_^

March 17, 2011

Gamenya Anak 92 nih..!!!




Haloo.. Gak mesti post pendidikan dan blablabla kaan??? Sip deh...
Ada 1 komputer yang direbutin 13 jawara 92 (yang pasti anak laki-laki). Kenapa harus direbutin? Ada apaan sih di dalemnya? Nih dia....

1. Command and Conquer : Red Alert 2


















Wah kalau yang ini strategi banget. Game ini bercerita tentang perang antara Allied (Amerika Serikat) dan Uni Soviet. Yang sering main ini tuh Rangga. Tapi, namanya ada 13 anak, jadi susah serius mainnya.

Nih screenshot pas mainnya :

















2. Stronghold






















Gak jauh beda sama red alert 2, kalau yang ini strategi dalam memakmurkan kerajaan. Ada 4 kerajaan yang berkuasa. Masing-masing mempunyai Stronghold yang ditinggali seorang raja. Selain fokus pada perang, player juga harus fokus dalam memakmurkan kerajaannya. Wah harus mikir deh pokoknya, dan yang pasti harus punya strategi yang bagus. Yang suka main game ini Agung, Rizky Adityo (Adit), masih banyak juga yang suka.

3. Grand Theft Auto : Vice City

Kalau udah bosen strategi, yang mikir terus, game ini dipilih sebagai Game Refreshing. Gimana enggak, isinya kita cuma ngebut-ngebutan di kota, dikejar polisi, sama nyuri mobil. Hampir semua anak laki-laki dikelas suka game ini, kecuali Adit. Menurut si Adit, game ini gak ada tantangannya. Cuma gitu-gitu aja.

4. Rising Force Online : Optimus
















Yah, kalau yang ini mah dimainin kalau Adit bawa modem. Hmm, ini juga pertempuran 3 bangsa. Yang suka main game ini ada banyak, tapi yang jago cuma Bayu. Adit juga lumayan lah. :D

Eitttss, liat kalender, udah tanggal berapaaa??? Belajar dulu untuk UAS dan UN. baru deh puas puasin main game. Oke, belajar ya semua... :)


1 comment: